Pengusaha lulus SD sukses asal kota batu lampung tengah

Selamat pagi semua dengan menulis artikel ini TGL 28/12/2017 saya sudah bisa membahagiakan kedua orang tua saya, walaupun blum sampai naik haji insya alloh saya akan berjuang untuk itu, saya merasa bangga bisa memberikan kebaikan kepada kedua orang tua, dengan banyak pengalaman dan juga tantangan yang saya hadapi semua berlalu dengan rasa yang sangat nikmat, mempunyai kemampuan titipan illahi akan saya gunakan sebaik mungkin untuk kebaikan keluarga saya dan membantu orang lain, PERJUANGAN dan tantangan memang berat disetiap kehidupan aku selalu berusaha di setiap kesulitan untuk mencari sebuah jawaban ap yg blum akau ketahui dan trus belajar untuk menjadi lebih baik


Sukses itu bukanlah orang yang berbadan besar atau orang cantik, tapi orang yang banyak pengetahuan dan pengalaman serta jujur dalam tindakan serta semangat berjuang pantang menyerah itulah jalan yg menuju sukses,